BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
05-August-2019

ALL-NEW YAMAHA TRITOWN SIAP DIPASARKAN

TOKYO – Yamaha siap memasarkan Tritown untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi.

Sejak pertama kali hadir di Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Yamaha Tritown mengundang decak kagum para pengunjung melalui desain dan kemampuannya. Skuter beroda tiga ini cukup unik karena menggunakan dua roda depan dan satu roda belakang yang sangat stabil.
 
Menjadi unik karena kendaraan ini dapat meliuk-liuk tanpa membuat penggunanya takut terjatuh. Kendaraan ini menyuguhkan tampilan yang rumit pada kaki-kaki di bagian depan. Kendaraan ini menggunakan sistem Leaning Multi-Wheel (LMW) mirip dengan milik Niken yang populer di mata para penggemar sepeda motor di dunia.
 
Seiring dengan visi jangka panjang Yamaha pada 2030 yang masuk ke era kendaraan listrik, pabrikan motor asal Jepang ini tengah bersiap-siap untuk memproduksi dan memasarkan Twitown di negeri Sakura tersebut. 

Kendaraan ini menggunakan baterai lithium-ion yang berfungsi menggerakkan motor listrik. Dengan bobot sekitar 40 kg dan panjang lebih dari 1 meter, sangat mudah dioperasikan. Konsumen hanya memerlukan satu sentuhan ibu jari untuk mengendarai Tritown.
 
Kemudian kedua buah kaki digunakan sebagai penyeimbang kendaraan agar tidak terjatuh sekaligus menjadi alat pengereman darurat.
 
All-new Yamaha Tritown hanya dapat dipacu dengan kecepatan maksimal 25 km/jam. Karena dilahirkan sebagai kendaraan listrik, Tritown tentunya tidak mengeluarkan asap, bau hingga suara. Kendaraan ini bergerak dengan stabil mengandalkan sistem kaki-kaki yang mumpuni.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.