BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
13-August-2019

BIKIN BERSIH INJEKTOR TANPA REPOT BONGKAR-BONGKAR

JAKARTA – Konsumsi bensin mulai terasa boros? Performa mesin menurun? Atau akselerasi terasa tersendat? Itu semua merupakan ciri mulai tersumbatnya lubang injektor di mesin.

MASTER Petrol Injector menjadi solusi paling praktis untuk menuntaskan beragam permasalah tersebut tanpa perlu membongkar mesin motor. Sobat tinggal tuang MASTER Petrol Injector di tangki bensin dengan komposisi 50 ml untuk 6 liter bensin. 

Kandungan kimia di dalam MASTER Petrol Injector akan membersihkan beragam kotoran yang dilewati oleh bensin, termasuk sumbatan Sulfur di injektor sebagai komponen untuk mengubah bensin menjadi kabut di mesin.

Kebayang dong Sob, jika salah satu atau lebih dari lubang berdiameter 0,13 mm pada injektor tersumbat? Otomatis proses pengabutan akan  terganggu sehingga bensin menjadi sulit terbakar.

Sekadar info bahwa kandungan Sulfur pada mayoritas bensin di Indonesia saat ini masih berstandar Euro 2 – maks. Sulfur 500 ppm. Padahal bensin berstandar Euro 4 menuntut maksimal kandungan Sulfur hanya 50 ppm agar injektor tidak mudah tersumbat. 

Tak hanya itu, MASTER Petrol Injector juga mampu mengikat kandungan air yang terdapat di tangki bensin. Material logam yang masih digunakan oleh tangki bensin motor pada umumnya, membuat air dapat masuk via proses kondensasi alias mengembun. Apalagi jika bensin sering dibiarkan dalam kondisi kosong. 

Dengan terikatnya air pada bensin, otomatis akan ikut terbawa masuk ke ruang bakar dan memberi keuntungan terhadap penambahan kandungan oksigen yang berasal dari air tersebut. Alhasil, tenaga mesin akan terasa lebih baik, meski kami tidak menyarakan untuk memasukan air ke dalam tangki bensin saat menggunakan MASTER Petrol Injector.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2024. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh undang-undang.