BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
31-May-2021

TIM GARUDA SIAP BERLATIH DENGAN SIMULATOR DARI KERJASAMA AUTOCHEM - UNY

Kemampuan tim Garuda dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam berkompetisi tingkat Nasional maupun Internasional siap ditingkatkan. Simulator balap yang merupakan bantuan PT Autochem Industry dapat dijadikan alat untuk meningkatkan kemampuan setting kendaraan serta ‘skill’ mengemudi layaknya pembalap professional.

Simulator balap ini diserahkan langsung kepihak Universitas Negeri Yogyakarta yang diwakilkan oleh Iwan Purnama selaku Direktur PT Autochem Industry dan Kepala Cabang Yogyakarta, Richard Joe pada hari Jumat, 28 Mei 2012.  

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama UNY, Prof. Dr. Siswantoyo M. Kes pun menyambut gembira atas kunjungan dan kerjasama ini. Dengan integrasi PT Autochem Industry sebagai sumber inovasi di dunia bisnis dengan kampus sebagai sumber ilmu pengetahuan dan teknologi, tentu kita akan mendapatkan taktik strategis untuk menciptakan good services, experience dan quality.

Tak lupa, Prof. Dr. Siswantoyo M. Kes pun berterima kasih terhadap dukungan PT Autochem Industry di berbagai kegiatan tim Garuda UNY yang bertanding diberbagai event dan menjuarainya dengan label salah satu sponsornya adalah PRESTONE - MASTER.

TRANSFER ILMU

              Tidak hanya simulator, PT Autochem Industry pun turut menjembatani antara tim Garuda dengan praktisi di dunia balap, Taqwa SS selaku tuner bengkel Garden Speed di bilangan Cilandak, Jakarta. Diskusi virtual ini berlangsung menarik, lantaran banyak tambahan ilmu terkini yang dapat diterapkan pada kendaraan dari tim Garuda.

              “Terjalinnya kerjasama ini lebih didasari atas visi dan misi perusahaan untuk membantu dalam menciptakan anak-anak bangsa yang dapat berkompetisi diera modern seperti saat ini. Pengetahuan dalam menciptakan produk-produk berkualitas dari kami ini dapat diimplementasikan melalui kendaraan yang digunakan oleh tim Garuda di ajang kompetisi, baik skala Nasional maupun Internasional,” tutup Robby Hartono, Direktur Utama PT Autochem Industry.

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2021. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.