BERITA & ACARA
BERITA & ACARA
28-November-2022

MASTER PRESTONE DAPAT SUPERBRANDS 2022

Prestone dan Master Meraih Penghargaan Superbrands 2022, Bukti Kualitas, Daya Tahan, dan Reputasi Sejak Lama

Produk cairan rem Prestone dan cairan radiator Master memperoleh penghargaan pada Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 di Jakarta, Jumat 11 November 2022.
Prestone mendapatkan penghargaan untuk kategori Brake Fluid, sedangkan Master mendapatkan penghargaan untuk kategori Coolant Radiator.

“Autochem Industry sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Superbrands tahun ini,” jelas Robby Hartono, Chief Operating Director PT Autochem Industry.
“Penghargaan ini membuktikan bahwa produk Autochem Industry merupakan pilihan utama konsumen otomotif Indonesia sejak lama berkat kemampuannya dalam menjaga kualitas dan daya tahan produk sehingga memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan,”
lanjutnya.

Dalam penentuan pemenang, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan yang dilakukan di kota-kota besar di Indonesia. 
Pertimbangan memilih brand terbaik versi Superbrands meliputi market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance. 

Autochem Industry adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kimia untuk kebutuhan perawatan kendaraan dan industri. 
Beragam produk dari berbagai merek nasional dan internasional dipasarkan di Indonesia, seperti Master, Prestone, busi Autolite dan filter oli Fram.
Berdiri sejak 13 November 1984, cairan rem Prestone merupakan produk pertama yang dihasilkan oleh pabrik Autochem Industry yang berlokasi di Jatake, Jati Uwung, Tangerang, Banten.
Tidak heran bila nama Prestone begitu melekat di hati pecinta otomotif dan menjadi pilihan utama berkat keandalan performanya.

Prestone adalah cairan rem kendaraan bermotor dengan spesifikasi melebihi spesifikasi dan memberikan kinerja luar biasa dalam sistem pengereman suhu tinggi. 
Formulanya juga tahan lebih lama dan memberikan margin keselamatan yang lebih tinggi karena formula sintetis suhu tinggi.
Prestone memberikan perlindungan korosi untuk semua logam dalam sistem pengereman dan cocok untuk rem cakram, tromol, dan ABS.

Master Radiator Coolant dirancang untuk iklim tropis agar mampu memberikan performa maksimal pada mesin kendaraan. 
Dengan suhu udara yang cukup tinggi, membuat panas mesin perlu segera dilepas ke udara dengan cepat agar mesin tidak mudah mengalami knocking (ngelitik) sebagai salah satu tanda mesin mengalami ‘overheat’.
Aditif anti karat yang digunakan oleh Master Radiator Coolant akan menjaga sistem pendinginan mesin dari korosi.
Kualitas super dari Master Radiator Coolant sudah tidak diragukan lagi dengan  penghargaan dari Superbrands selama 3 tahun berturut-turut (2020-2022).
 

Gatot Subroto KM 7 Jatake, Jati Uwung Tangerang, Banten 15136
+62(21)5900131
Sales[at]autochemindustry.com
Unicall 0-807-1-799-799

© Autochem Industry 2023. Maintained by kreasimaya. Hak cipta dilindungi oleh Undang-undang.